Cerita Pengalaman Objek Seni Atau Desain

 Hal yang membuat saya menarik dengan desain adalah Desain Grafis. Saya paling suka dengan Vektor dalam Desain Grafis karena awalnya saya waktu SMK jurusan Multimedia diajarkan menggambarkan manusia dengan menggunakan teknik garis dan titik pada aplikasi Adobe Ilustrator,dan mendapatkan tugas untuk membuat wajah teman saya,Alhamdulillah saya mendapatkan nilai yang A. Saat dari itu saya sangat suka sehingga saya mempelajari dengan dalam Desain Grafis agar dapat menggambarkan seseorang dengan hasil yang bagus.

Semakin lama saya belajar tentang Desain Grafis dan mulai mengerti cara membuat vektor dengan baik sehingga saya menggambarkan 5 orang teman saya menggunakan vektor dan mereka suka dengan hasil yang telah saya buat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kajian Seni Rupa

Analisis Semiotika Iklan Tokopedia